DOA SI JOKER (JOMBLO KEREN) by Muhammad Bahauddin Amin

18485953_1553148961362399_3692160755345742894_n

Cantik, Gmn kabar? sudah lama tak kusapa. Wlw tak ada bedanya Krn dari dulu hanya kusapa dalam doaq.

Jangan salah paham, bukan aku tak cinta, bukan aku tak rindu, tapi aku sibuk memantaskan diri untuk menjemputmu.

Tak seperti pria lain, Kuhindari untuk bertemu denganmu, bukan Krn tak suka, Tp Krn ingin MENJAGA dirimu dari nafsuq. Cintaq padamu lebih besar dari nafsuq. Begini caraq membuktikan. ..

Tidak seperti pria lainnya, Kuhindari menghubungimu, bukan Krn tak rindu tapi krn ingin MENJAGA hatimu agar tetap setia berdoa padaNYA bukan malah memikirkanq. Cintaq padamu lebih besar dari rinduq. Begini caraq membuktikan. ..

Tak seperti pria lainnya, Kuhindari mengajakmu jalan2, bukan Krn tak ingin, tapi krn demi MENJAGA harga dirimu didepan orang lain, didepan orang tuamu, didepanq dan didepan Allah.. Apa kata mereka semua jika melihatmu dibawa jalan2 oleh laki2? Cintaq padamu lebih besar dari inginq. Begini caraq membuktikan. ..

Tidak seperti laki2 lainnya, kularang diriku menyentuhmu seujung jaripun, bukan karena tak selera, tapi karena ingin MENJAGA hargamu tetap mahal sampai dengan waktunya Nnti kau bertemu dengan pria mahal juga yg Belum tentu diriq. Apa jadinya jika kau kusentuh dan ternyata kita tidak berjodoh? Aku malah membuat dirimu murah dan berjodoh dengan pria murah???

tidak…bukan itu caraq mencintaimu….

Sikapku sekarang adalah cara diri ini untuk MENJAGA dirimu tetap mahal, sehingga Nnti dirimu akan bertemu dengan pria mahal idamanmu. Kuharap pria itu adalah aku, yg saat ini sedang sibuk me-mahal-kan diri juga untukmu.

Cantik, jika waktu telah jadi milik kita, akan ku perlihatkan semua cara pecinta sejati memperlakukan cintanya dengan halal. Karena cinta itu MENJAGA, bukannya MERUSAK…

Sampai dengan saat itu tiba, cukuplah doa yg jadi penyabar hati ini. Krn Allah kita itu maha pemilik cinta.