Testimonial

Testimonial Muhammad Bahauddin Amin

mba log - Copy

  • Ir. A. Muid Fabanyo, M.MT , Wakil Rektor 1 Universitas Sains dan Teknologi jayapura

Muhammad Bahauddin Amin adalah seorang Enterpreuner dan Motivator yang cerdas, familiar dan bersahaja dalam menyampaikan pesan/komunikasi sesuai dengan gaya bahasa yang mudah dipahami serta sesuai dengan tingkatan umur dan strata dari peserta training

 USTJ

  • Budi Santoso, B.M Bank Muamalat Jayapura.

“Kali pertama kami mengadakan training motivasi bersama mas Muhammad Bahauddin Amin. Yang saya rasakan dan kawan-kawan diperusahaan juga pasti merasakan, LUAR BIASA HEBAT.  kedepan harusnya bisa lebih intens”

 

  • Elok, Kepala kantor cabang pembantu Bank Muamalat Abepura

“Public relation adalah ilmu yang baru saya terima kali ini. anehnya, apa yang dijabarkan oleh mas Muhammad Bahauddin Amin semuanya cocok dan telah saya alami selama saya jadi marketing. saya percaya semua yang disampaikan itu benar!  mas udin itu SESUATU….. ^_^ “

 

  • Jabar, Marketing Finance

“training ini membuat saya jadi paham pada kepribadian orang lain. membantu sekali dalam profesi  saya”

 bank muamalat

  • Muliono (ko Ahong), Direktur Utama PT. Master Komputer.

“ini bagus sekali. saya sudah langsung merasakan, saya juga sudah bisa melihat perubahan expresi wajah dari seluruh karyawan saya. mereka termotivasi dari dalam sehingga harapan saya mereka tidak perlu selalu diawasi. ini memang yang saya butuhkan ”

 karyawan toko master komputer

  • Suranto Hasugian / AREA BUSSINESS HEAD CLUSTER SORONG BANK MANDIRI  

Motivasi yang dibawa oleh Muhammad Bahauddin Amin pas mengena teman-teman. Pastisipasi teman-teman luar biasa, acara ini cukup sukses. Kedepannya durasi mohon ditambah. Waktu 2 jam rasanya kurang.

 

  • Fachruddin Azis, Field Collector bank mandiri sorong

“kurang lebih 2 tahun saya mencari jawaban tentang teraphy otak saya pasca terkena doktrin sesat. Alhamdulillah saya bertemu dengan Bapak Muhammad Bahauddin Amin di training ini, saya dapat banyak sekali pencerahan dan pengetahuan hidup dari sudut pandang yang berbeda. Terima kasih sekali pak, semoga allah SWT selalu menyertai bapak Muhammad dalam melakukan hal positif. Saya suka cara jihad bapak

mandiri sorong

  • SUGITO UTOMO / DOSEN SENIOR USTJ

“MANTAB Muhammad Bahauddin Amin, Entreprenuer muda papua paling dicari ni..:) saya rekomendasikan yang ingin bangga dengan hasil keringat sendiri. Bukannya numpang ortunya. salam”

 

  • Purnama Sinaga/43th/Kepala Sekolah SMPN 6 Jayapura

Pemaparan yang bagus dan sangat relevan dengan kebutuhan pendidikan saat ini. Mas Muhammad Bahauddin Amin juga sangat menguasai materi seminar guru harini dan beliau juga sangat enerjik. Harapan saya, semua ini dapat kami implementasikan di kehidupan sehari-hari sebagai pendidik dan juga sebagai orang tua. Semoga ada tindak lanjut berikutnya untuk seminar parenting bersama orang tua siswa-siswa kami disini”

udin for teacher 

  • Robert Sitorus / GM PLN PAPUA.

Saya sudah sering mengikuti dan mengikutkan staff saya di seminar-seminar seperti Tung Desem Waringin dan James Gwee. Tapi harini saya belajar bahwa, untuk belajar bisa pada siapa saja. Mas Muhammad Bahauddin Amin ini yang seumuran dengan anak saya, harini telah mengajari kami (saya dan 50 senior manager area dan supervisor) banyak hal hebat. Kami ucapkan terima kasih banyak. Semoga semua cita-cita mulia mas udin dikabulkan Tuhan. aamiin

  • Syamsul Harbi, BA/70 tahun/pensiunan PNS.

“Yang tidak hadir harini, tidak mendapatkan manfaat dari training ini. training ini bermanfaat sekali. Kalau bisa kegiatan seperti ini dilanjutkan dengan baik sehingga para peserta dapat menambah ilmu sebagai bekal para orang tua”

 

  • Anita Fernandez/33 tahun/IRT

“kegiatan ini sangat bagus. saya sebagai orang tua dari 2 orang anak yang masih balita.  saya bisa jadi lebih awal membentuk karakter mereka menjadi pribadi yang lebih baik”

 

  • Sungkunen Munthe/44 tahun/TNI-AD

“Sangat berkesan, menambah pengetahuan orang tua tentang anak dalam rangka mendidik agar jadi anak yang KEREN”

 

  • Ira Lestari-Merauke / Mahasiswa.

“WOW…. Subhanallah…motivasinya bener-bener KEREN…. Hanya dengan tarik nafas dan menghembuskannya … bisa menenangkan fikiran yang akan buat semangat kita terus bertambah… syukron katsiron buat kak Muhammad Bahauddin Amin, Jazakallah”

 

  • W. Halimah / Mahasiswa 

“LIMA jam sangat menyenangkan dan tak membosankan. I like…!!!”

 1559271_881448218532480_5113273780061423572_o

  • MEGA / mahasiswa

“Kak Muhammad Bahauddin Amin, thanks buat motivasinya. Oh ya, saya pernah janji sms kalau udah bayar kuliah sendiri. Sekarang saya sudah bayar kuliah sendiri. Makasih lagi untuk POWERnya. Dan kembali lagi semangat bangun perusahaan kembali. Saya sempat bangkrut kemarin, so harus dimotivasi terus. Sukses ya kakak”

 

  • Adi Setiawan / Mahasiswa

Kak Muhammad Bahauddin Amin LUAR BIASA….!!! Saya salut dan banyak mengambil pelajaran untuk merubah nasib kearah impian saya”

 

  • Villa-sekretaris HIPMI PAPUA 2012     

“ALHAMDULILLAH, keyakinan saya udah full today.saya udah jadi villa yang baru trims untuk dukungan dan bimbingannya. semoga Allah SWT selalu menyayangi, melindungi dan memberkahi kak udin sekeluarga”

 

  • Rini / Mahasiswa

“Subhanallah……Maha suci Allah…saya yang sedang dilematis bahkan hampir putus asa untuk kedepannya hannya karena masalah yang ada dan beratnya untuk dihadapi…..Namun hari ini kak Muhammad Bahauddin Amin telah mengembalikan harapan dan semangat saya ,saya punya power baru.Thanks kak, Syukron ya Allah. saatnya action”

1962247_886375168039785_3884676453752193509_o